The Ramadlan Blog Informasi Terbaru dan pendidikan Terpercaya

Ditulis oleh:
The Ramadlan Blog Informasi Terbaru dan pendidikan Terpercaya
Blog The Ramadlan ini baru saja saya buat dikarenakan beberapa blog saya kena hapus dikarenakan belajar SEO atau istilah indonesianya adalah Optimasi Blog. Pertamanya saya itu suka membahas agama,sekitar agama Islam,namun lama kelamaan saya mulai memperdalam seputar SEO,Backlink dan Pagerank,dan semakin lama saya semakin terbawa kepada aliran SEO,Backlink dan Pagerank saja,dan saya juga mengikuti beberapa Kontes SEO untuk menjajal kemampuan saya dalam SEO,namun sayangnya beberapa kali saya malah mendapatkan kepahitan dengan penghapusan blog,dan pernah juga beberapa kali saya didhalimi oleh blogger lain,karena itu saya membuat blog baru lagi,dan niatnya saya ingin Blog ini lebih baik dan lebih bermanfaat buat saya sendiri maupun buat semua Ummat Manusia.
Bagi anda yang menyukai Blog The Ramadlan ini silahkan Copy Kode ini:

<a href="http://the-ramadlan.blogspot.com" rel="dofollow" target="_blank" title="Panduan Blogger,SEO,Tips dan Trik,Belajar Islam,Ahlus Sunnah Wal Jamaah,Quran Hadits,Pendidikan dan Pengetahuan,Informasi Terbaru">The Ramadlan</a>

Lalu Paste di Blog anda
atau sebarkan link ini: http://the-ramadlan.blogspot.com
Sekian dari saya.Terima Kasih atas kunjungan dan dukungan anda.

1 komentar:

  1. Wah sebenarnya blog nya bagus gan, tapi kok di blog ini cuma ada satu artikel ? blog utamanya di mana ya ? btw templatenya bagus sob...

    BalasHapus